Sabtu, 24 Maret 2012

temen gue di kelas IX.2 lematang lestari JHS

nggak lama banget gue galau karna blog nggak tau mau diisi apa, eh guenya udah move on aja, Dengan move on nya gue, kali ini gue mau ngeliatin foto-foto keluarga besar gue di kelas. Mereka itu unik-unik banget, kece-kece dan gokil-gokil, yakin deh kalo udah di dalem kelas gue, serasa kayak ngebelah atmosfir berlapis-lapis, meluncur bareng paus akrobatis terus ngebut menuju rasi bintang paling maniiiis *korban iklan..... .  gue dan temen-temen gue duduk di kelas IX.2 lematang lestari JHS. di kelas gue ada 31 orang dan semuanya adalah temen gue (y)


nah ini temen gue namanya aldo arianzar padjri, bisa di bilang pintar lah :"D

yang ini anik mardiyah rahayu anak kepala sekolah loh !! :p

 ini azico avivel

ini claudia afifah, ini tempat pinjam buku cacatan terlengkap :D

ini dita lora natalia sembiring. suaranya bikin kita nge-fly, bagus banget :)

ini edy ratmo si wakil ketua kelas IX.2 .nggak keliatan mukanya -__-

endika rian nukti pak ketua kelas yang ribut! :P

endrik ardiansyah. ini yang hobinya ngejekin gue :P

 nah ini esa deka pertiwi temen deket gue :)

ini gue :D

 ini friski kas viko. ini orang cerewet banget, tapi matematikanya jago loh, gue aja sering nyontek ! :D


yang ini grace fransisca silalahi sekertaris di kelas (y)

 jerry febriansyah, anak tunggal loh dia ! :"

ini ledi aprika, tinggal di aprika katanya :D

 ini messy lubaidah, bedahara di kelas, cantik nggak?

ini muhammad faris

 ini perdana andreas marpaung :"

ini putry ananda sary,orangnya pendiam, baik, dan nggak pelit :"

ini relita lia utami, temen deket gue juga :D

 ini siska marliana

ini selamat budianto, jago main gitarnya, emm..yang buat kelas jadi rame :"

yang ini sastriani

ini sheila wun, orangnya cerewet dan ini juga temen deket gue :)

ini tata dewinto, temen deket gue :)

ini teni herjuliah, fotonya di crop nggak ada fotonya dia :"

ini tri dita dinda pratiwi, sreing dipanggil entet dan temen deket gue :)

 ini wahyu wardana, orangnya itu paling sering ke kamar mandi :D

nah yang ini wiri septa riviani, fans beratnya iqbaale cj :"

yang ini yollanda zikri eka putri, sering panggil ilham smash "bebeb ilham" :D












Tidak ada komentar:

Poskan Komentar